Berikan Bantuan Kursi Roda kepada Lansia di Gandaria Utara, MNC Peduli: Semoga Bisa Jalan-jalan Lagi

Kamis, 21 September 2023 - 14:50 WIB
loading...
Berikan Bantuan Kursi Roda kepada Lansia di Gandaria Utara, MNC Peduli: Semoga Bisa Jalan-jalan Lagi
Bendahara Umum MNC Peduli Stien M Schouten saat penyerahan kursi roda di kediaman Rosmiyati, Kamis (21/9/2023). Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - MNC Peduli memberikan bantuan kursi roda kepada lansia bernama Rosmiyati (75) di Jalan Gotong Royong II, RT 06/RW 06, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023). Bantuan itu sebagai respons dari permintaan nenek Ros yang ingin bisa kembali beraktivitas dengan lebih baik.

"Hari ini kita berikan bantuan kursi roda kepada Ibu Rosmiyati, beliau berusia 75 tahun. Semoga dengan bantuan kursi roda ini beliau dapat beraktivitas lebih baik lagi. Dari MNC Peduli memberikan, dari masyarakat untuk masyarakat, kita kembalikan. Semoga oma bisa jalan-jalan lagi," ujar Bendahara Umum MNC Peduli Stien M Schouten di kediaman Rosmiyati.

Stien menjelaskan, bantuan kursi roda itu diberikan kepada warga yang memang membutuhkan. Rosmiyati sebelumnya telah mengajukan permintaan bantuan kepada MNC Peduli. MNC Peduli lalu mendatangi langsung kediaman Rosmiyati.

"Kami itu dalam memberikan bantuan tentunya kami melihat kebutuhan dari masyarakat. Kita lihat oma ini membutuhkan kursi roda, beliau mengajukan permohonan yah kami berikan," tuturnya.



Stien memastikan MNC Peduli ke depan tidak bakal berhenti dalam membantu masyarakat sesuai kebutuhannya. Terlebih, MNC Peduli memiliki program-program yang khusus membantu masyarakat dari segi kesehatan.

"Program MNC Peduli cukup banyak yah, ada dari sisi kesehatan operasi bibir sumbing, ada operasi hernia, katarak, dan penyakit lainnya," jelasnya.

Kata Stien, masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan bisa mengajukan permohonan ke MNC Peduli dengan melampirkan dokumen diri. Jika persyaratan dokumen terpenuhi, bantuan bakal segera diberikan dengan mudah.

"Nanti ada tim kami yang melakukan survei dan melihat dokumen semua dan kami akan jalankan. MNC Peduli akan terus bantu masyarakat sesuai dengan kebutuhannya. Kalau mereka membutuhkan apa yang bisa kami berikan akan kami berikan," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)