Beda Pondok Indah Mall dengan Puri Indah Mall

Rabu, 20 September 2023 - 06:08 WIB
loading...
A A A
PIM saat ini terbagi menjadi tiga kawasan utama yakni, Pondok Indah Mall 1, 2, dan 3. Ketiga kawasan tersebut memiliki sedikit perbedaan meski letaknya berdekatan.

Pondok Indah Mall 1, 2, dan 3 memiliki jumlah lantai yang berbeda. PIM 1 memiliki tiga lantai bangunan, PIM 2 lima lantai, dan PIM 3 (Street Gallery) terdiri dari tiga lantai.

Di tiga PIM ini terdapat kurang lebih 400 tenant mulai dari fashion, beauty store, perhiasan, supermarket, elektronik, hingga gym.

Bangunan Pondok Indah Mall ini telah dihubungkan dengan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Kartika Utama, Kebayoran Lama,Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Tigak Pondok Indah Mall ini memiliki daya tarik yang berbeda. Untuk PIM 1 memiliki ciri khas sendiri yakni, terdapat supermarket yang terbilang sangat komplit.

PIM 2 telah menyediakan ratusan gerai fashion dengan berbagai merek terkenal. Sehingga pusat perbelanjaan yang satu ini menjadi incaran para pecinta fashion.

Sedangkan PIM 3 terdapat ratusan gerai kuliner yang berpusat di lantai tiga. Memiliki desain tempat yang mewah membuat food court PIM 3 selalu ramai pengunjung di hari apa pun.
(hab)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)