Beda Pondok Indah Mall dengan Puri Indah Mall

Rabu, 20 September 2023 - 06:08 WIB
loading...
Beda Pondok Indah Mall dengan Puri Indah Mall
Puri Indah Mall, Jakarta Barat (kiri) dan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan (kanan). Foto: puriindahmall.co.id/istimewa
A A A
JAKARTA - Mal menjadi salah satu sarana hiburan bagi masyarakat, termasuk warga Jakarta. Di Jakarta terdapat puluhan mal yang tersebar diberbagai titik.

Dari puluhan mal di Jakarta, ada dua mal yang miliki nama hampir mirip yakni, Puri Indah Mall dan Pondok Indah Mall.

Lalu apa perbedaan dua mal tersebut?

1. Puri Indah Mall

Puri Indah Mall terletak di daerah Kembangan, Jakarta Barat. Mal yang didirkan pada tahun 1997 ini dapat dijangkau selama 10 menit dari Bandara Soekarno Hatta melalui Tol JORR W2.

Selain mal ,Puri Indah telah mengembangkan Apartment Mewah yakni Wind-The Ultimate Residence, dan Puri Indah Financial Tower.

Puri Indah Mall memiliki bangunan bergaya Victoria dengan luas area sebesar 144.756 meter persegi, luas bangunan 125.000 mpersegi.

Mal ini memiliki lahan parkir yang dapat menampung sebanyak mobil 2.300 mobil dan motor 2.500 unit.

Puri Indah Mall memiliki berbagai event yang biasa di laksanakan diarea center court atau daerah expansion mall seperti pada saat season libur sekolah, nonton bareng sepakbola, libur nasional, dan sebagainya.

Area center court dapat di sewakan untuk suatu acara pameran ,bazaar, booth, dan event-event lainnya.

2. Pondok Indah Mall

Pondok Indah Mall terletak di Jalan Metro Pondok Indah Kav. IV/TA Jakarta Selatan. Mal ini terkenal dengan konsep eksklusif dan modern.

Pondok Indah Mall (PIM) merupakan salah satu kawasan perbelanjaan pertama di Jakarta yang dibangun pada tahun 1991 dan pembangunannya juga menimbulkan tren mal di bagian lain Jakarta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)