Viral! Perempuan Peduli Palestina Beraksi di Toko Zara PIM, Letakkan Replika Jenazah Bayi

Selasa, 19 Desember 2023 - 14:51 WIB
loading...
Viral! Perempuan Peduli Palestina Beraksi di Toko Zara PIM, Letakkan Replika Jenazah Bayi
Salah satu toko Zara di kawasan Pondok Indah Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, didatangi sejumlah perempuan peduli Palestina pada Minggu, 17 Desember 2023. Foto/Tangkapan layar Instagram
A A A
JAKARTA - Salah satu toko Zara di kawasan Pondok Indah Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, didatangi sejumlah perempuan peduli Palestina pada Minggu, 17 Desember 2023. Para perempuan itu melakukan aksi protes secara damai.

Informasi itu salah satunya diunggah oleh Instagram @sisiterang.official pada Senin, 18 Desember 2023. Disebutkan, sejumlah perempuan peduli Palestina melakukan aksi protesnya di luar dan di dalam toko Zara Pondok Indah Mall.

Aksi protes tersebut buntut iklan berjudul "The Jacket" yang dinilai sebagai bentuk penghinaan terhadap peristiwa yang terjadi di Palestina. Aksi protes sejumlah perempuan di toko Zara Pondok Indah Mall itu dilakukan pada Minggu, 17 Desember 2023.

Dalam video yang diunggah, tampak sejumlah perempuan menaruh poster-poster bergambar yang menceritakan tentang peristiwa yang terjadi di Palestina. Poster tersebut diletakkan di atas tumpukan baju yang dijual di toko dan ditaruh pula di atas meja kasir.



Bahkan, sejumlah boneka dibungkus kain putih yang tampak mirip dengan replika jenazah bayi itu ditaruh pula di atas meja kasir dan sejumlah sudut toko itu. Aksi tersebut dilakukan secara damai.

"Sejumlah Perempuan peduli PaIestina melakukan aksi protes di luar dan di dalam zara di pondok indah mall di Jakarta Selatan pada Minggu (17/12).

Akhir-akhir ini Toko-toko Zara di seluruh dunia menghadapi protes Masyarakat peduli PaIestina buntut kampanye Iklan promosi kontroversial pruduk terbarunya.

????: sarahmjj14 & nisamarfuah," demikian caption dari video yang diunggah tersebut.

Hingga kini belum ada keterangan dari pihak Zara terkait aksi tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0823 seconds (0.1#10.140)