Tati Sri Hardina Bagikan 350 Liter Minyak Goreng dan Sosialisasikan KTA Berasuransi

Jum'at, 15 September 2023 - 16:27 WIB
loading...
Tati Sri Hardina Bagikan 350 Liter Minyak Goreng dan Sosialisasikan KTA Berasuransi
Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Tati Sri Hardina terus blusukan secara door to door ke rumah warga membagikan 350 liter minyak goreng kemasan dan menyosialisasikan KTA berasuransi. Foto/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Tati Sri Hardina terus blusukan secara door to door ke rumah warga membagikan 350 liter minyak goreng kemasan dan menyosialisasikan KTA berasuransi. Hal itu dia lakukan di RT 1 dan 3 RW 15, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (15/9/2023) sore.

"Kegiatan hari ini kita kembali berbagi kepada masyarakat sekaligus kegiatan rutin kita lakukan door to door ke masyarakat. 350 liter minyak goreng kemasan," kata Rere, sapaan akrab Tati Sri Hardina , dalam keterangannya.

Rere yang merupakan bacaleg muda dari Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil itu berharap KTA Asuransi menjadi proteksi masyarakat dalam kegiatan sehari-hari.

"KTA asuransi juga kita sebarkan dan sosialisasikan supaya masyarakat lebih memproteksi diri dalam kegiatan sehari hari," ujarnya.



Fera. warga RT 1 RW 15 mengaku bahwa bantuan minyak goreng sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. "Alhamdulillah bermanfaat buat kebutuhan di rumah," ucap Fera.

Fera turut mengucapkan terima kasih kepada Bacaleg Rere dan Partai Perindo yang juga mengusung Bacapres Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. "Terima kasih untuk Ibu Tati Sri Hardina dan Perindo, sukses, terus semangat," tuturnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)