Jawab Aspirasi Warga, Bacaleg Perindo Rere Tati Salurkan Bantuan di Pancoran Mas Depok

Senin, 11 September 2023 - 07:20 WIB
loading...
Jawab Aspirasi Warga, Bacaleg Perindo Rere Tati Salurkan Bantuan di Pancoran Mas Depok
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina, menjawab aspirasi warga RT 3/RW 16, Kelurahan Depok, Pancoran Mas. Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Rere Tati Sri Hardina , menjawab aspirasi warga RT 3/RW 16, Kelurahan Depok, Pancoran Mas, Depok. Bentuk jawaban itu adalah dengan menyalurkan bantuan bahan bangunan dan keramik kepada salah satu warga yang membutuhkan.

"Menjawab aspirasi warga di RW 16 Kelurahan Depok, Pancoran Mas saat berbagi minyak gratis dan sosialisasi KTA. Saya langsung memberikan bantuan bahan bangunan dan keramik untuk warga tersebut," ujar Rere dalam keterangannya, Senin (11/9/2023).

Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat itu menekankan, bantuan yang diberikan sengaja tidak berupa uang tunai melainkan bahan bangunan dan keramik yang siap pakai.

Bacaleg muda dari Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di surat suara Pemilu 2024 mendatang itu hanya berniat membantu warga sesuai dengan aspirasi yang disampaikan.

"Kami menyalurkan bantuan tersebut sesuai dengan aspirasi mereka," tuturnya.



Sebelumnya, DPW Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo Jawa Barat berkolaborasi dengan DPD Perindo Kota Depok melakukan aksi bedah rumah menjadi layak huni di Kampung Lio, RT 3/RW 13, Pancoran Mas, Depok.

Hal itu sejalan dengan program Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil dengan membedah hunian masyarakat.

Rere Tati Sri Hardina bersama Ketua DPD Partai Perindo Depok Anwar Nurdin terjun langsung ke lokasi bedah rumah warga tersebut. Ia pun berharap dengan uluran bantuan berupa bedah rumah membuat Partai Perindo semakin dikenal dan warga yang terbantu lebih terjamin dan sejahtera lagi.

"Harapannya agar Partai Perindo lebih dikenal bahwa partai yang peduli dengan masyarakat dan memperhatikan masyarakat supaya kehidupan lebih terjamin lagi, lebih sejahtera lagi ke depannya," ucap Rere.

Sementara Anwar Nurdin mengatakan kegiatan yang dilakukan sebagai bukti bahwa Partai Perindo peduli masyarakat.

"Ini suatu bukti bahwa Partai Perindo peduli apalagi calegnya, mereka melihat sewaktu door to door segala sesuatu dan mempedulikan lingkungan yang setiap kita datangi. Ini adalah bukti kita yang peduli dengan rumah tidak layak," kata Anwar.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)