Ganjar Datang ke Konser Music Forall Fest LMAC, Penonton Berebut Foto Bareng

Sabtu, 09 September 2023 - 21:17 WIB
loading...
Ganjar Datang ke Konser Music Forall Fest LMAC, Penonton Berebut Foto Bareng
Bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo hadir di perhelatan ‘Music Forall Fest hari kedua yang digelar di Lido Music and Art Center (LMAC), Sabtu (9/9/2023) malam. Foto/Aldhi Chandra
A A A
BOGOR - Bakal calon presiden yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo hadir di perhelatan ‘Music Forall Fest' hari kedua yang digelar di Lido Music and Art Center (LMAC), Sabtu (9/9/2023) malam. Di momen tersebut, Ganjar tampak tampil kasual dengan mengenakan outfit kemeja putih polos full kancing.

Tak sendirian, ia juga tampak ditemani oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) yang juga tampak tampil kasual dengan kaos polo warna hitam polos.

Kedatangan Ganjar tampak disambut hangat oleh sejumlah penonton. Ia juga tampak tak sungkan menyapa para penonton yang hadir. Bahkan, para penonton juga dibuat histeris dengan kehadiran Ganjar.





“Pak Ganjaaar!” teriak para penonton.

“Pak saya nge-fans sama Bapak! Sukses yaa Pak!” timpal penonton lain.

“Selamat malam Pak Ganjar! Bapak mau nonton apa?” tanya penonton berikutnya.

Meski tak sempat menjawab, Ganjar tampak melempar senyum ramahnya kepada para penonton yang hadir tersebut. Ganjar tampak sesekali berhenti untuk menuruti permintaan foto bareng para penonton.

Salah satunya seorang ibu dan anak kecil yang tampak tak kalah antusias dengan kedatangannya. Di momen tersebut, Ganjar juga tampak tak sungkan jongkok di samping sang anak kecil dan bertanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)