Maling Motor Dihantam Truk Trailer di Ancol, Warga: Dikira Mati, Bangun Lagi

Selasa, 29 Agustus 2023 - 20:27 WIB
loading...
Maling Motor Dihantam Truk Trailer di Ancol, Warga: Dikira Mati, Bangun Lagi
Dua maling motor ditangkap di depan Gerbang Carnaval Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (29/8/2023) sore. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor terjadi di depan Gerbang Carnaval Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (29/8/2023) sore. Dua pelaku curanmor kepergok warga saat sedang mencoba menggasak motor milik kuli proyek.

Salah satu petugas keamanan setempat bernama Usman (40) mengatakan, aksi pencurian ini bermula saat kedua pelaku mendatangi motor korban yang terpakir di dekat lokasi proyek.



Satu pelaku mencoba mencongkel dan menaiki motor korban. Tidak lama kemudian aksi kedua pelaku diketahui oleh korban. Korban lalu berteriak dan langsung mengejar keduanya.

"Ada yang teriak maling-maling gitu, namanya kita sekuriti, kita refleks. Dari arah masuk ke Gerbang Carnaval enggak bakal bisa ke mana-mana, kita cegat di sini," ucap Usman di lokasi.

Maling Motor Dihantam Truk Trailer di Ancol, Warga: Dikira Mati, Bangun Lagi


Teriakan korban didengar warga setempat sehingga ikut mengejar kedua pelaku. Kedua maling sempat kabur ke arah Gerbang Carnaval Ancol. Namun, karena gerbang ditutup, kedua pelaku balik lagi ke arah jalan dan langsung dikerumuni warga.


Keduanya masih mencoba kabur dari kepungan warga. Kedua maling motor inipun malah mengalami kecelakaan. Satu pelaku ditabrak mobil minibus Toyota Avanza, sementara satunya lagi diseruduk truk trailer yang melintas.

Beruntung kedua pelaku tidak meregang nyawa usai kecelakaan. Kedua pelaku akhirnya tertangkap dan mendapat bogeman mentah warga hingga dijemput polisi untuk dibawa ke Mapolsek Pademangan.

"Yang satu sudah ketangkap, yang satu kabur lari lagi. Dihantam sama truk kepalanya, saya pikir mati, bangun lagi," ucap Usman.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3293 seconds (0.1#10.140)