Dipergoki Warga, Maling Motor Umbar Tembakan di Luar Batang

Selasa, 22 Agustus 2023 - 20:38 WIB
loading...
Dipergoki Warga, Maling Motor Umbar Tembakan di Luar Batang
Komplotan maling motor mengumbar tembakan saat aksinya dipergoki warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Komplotan maling motor mengumbar tembakan saat aksinya dipergoki warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Peristiwa ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Saksi mata Roslinah mengatakan, komplotan maling motor ini beraksi pada Jumat, 18 Agustus 2023 lalu. Saat itu dia bangun hendak menjalankan salat subuh.

"Biasanya saya kalau bangun selalu buka CCTV. Nah saat itu ada dua motor PCX lewat terus mutar lagi ngecek," kata Roslinah saat ditemui, Selasa (22/8/2023).


Tak lama berselang dua sepeda moto itu berhenti, satu orang pelaku turun dan mendekati tempat parkir motor warga setempat. Pelaku, lanjut dia, mendekati salah satu motor dan terlihat berupaya mencurinya.

"Tadinya saya mau lempar pot bunga dari atas, tapi anak saya keburu teriak. Teriakan ini membuat pelaku langsung mengeluarkan pistol dan menembak ke atas sebanyak dua kali," ujarnya.

Usai melepaskan tembakan, para pelaku bergegas kabur meninggalkan lokasi kejadian. Roslinah mengaku saat itu langsung bergegas turun ke bawah dan berupaya mengejar pelaku.

"Warga saat itu bangun karena mendengar suara tembakan. Daerah ini sudah sering kejadian maling motor," ujarnya.

Roslinah mengaku tidak mengetahui apakah kasus pencurian motor ini sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian."Saya enggak tahu pemilik motor sudah lapor atau belum. Meski demikian kami berharap, mereka (maling) ini bisa ketangkap," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)