BMPD Idol 2023 Meriahkan HUT Ke-78 RI

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 19:59 WIB
loading...
BMPD Idol 2023 Meriahkan HUT Ke-78 RI
Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta Arlyana Abubakar. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Memeriahkan HUT Ke-78 RI, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) DKI Jakarta menggelar BMPD Idol 2023. Grand final diselenggarakan di Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jakarta, Jumat (25/8/2023).

Kegiatan diikuti pegawai bank anggota BMPD yang terdiri dari kantor-kantor perwakilan perbankan di wilayah Jakarta. Adapun finalis BMPD Idol merupakan 20 putra dan putri terbaik pegawai anggota BMPD DKI yang telah diseleksi dari 70 peserta yang mendaftarkan diri.



Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta Arlyana Abubakar menyampaikan selain menjadi ajang silaturahmi BMPD DKI, kegitan ini memperkuat sinergi dan kolaborasi perbankan untuk mendorong kemajuan ekonomi dan keuangan daerah.

“Kedua, kegiatan mendukung pembiayaan ekonomi yang berimbang dan inklusif untuk mewujudkan stabilitas sistem keuangan dan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas dan berkelanjutan,” ujar Arlyana.

Kemudian, kegiatan ini dapat memperkuat ekosistem sistem pembayaran dan digitalisasi. Mewujudkan hal tersebut, diperlukan sinergi antarinstansi termasuk keterlibatan perbankan di wilayah Jakarta melalui berbagai program, salah satunya program-program kerja BMPD.

Pada BMPD Idol 2023 turut hadir jajaran pengurus BMPD DKI yaitu Ketua BMPD DKI Jakarta Arlyana Abubakar, Sekjen Musni Hardi K Atmaja, Bendahara Iriska Dewayani E, serta pimpinan perbankan wilayah Jakarta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)