Sadis! Sekelompok Pemuda di Tanjung Priok Ini Celurit Remaja di Siang Bolong

Selasa, 22 Agustus 2023 - 19:07 WIB
loading...
Sadis! Sekelompok Pemuda di Tanjung Priok Ini Celurit Remaja di Siang Bolong
Sekelompok pemotor bersenjata celurit menyerang tiga remaja yang sedang berjalan kaki di di Gang Jalan Haji Ali Sadikin, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar/IG @jakut.info
A A A
JAKARTA - Sekelompok pemotor bersenjata celurit menyerang tiga remaja yang sedang berjalan kaki di di Gang Jalan Haji Ali Sadikin, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ironisnya aksi penyerangan itu terjadi pada siang hari.

Video rekaman penyerangan ini beredar di media sosial, salah satunya akun Instagram @jakut.info. Dalam video tersebut tiga remaja yang sedang berjalan kaki dipepet sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor.

Kemudian seorang pelaku turun dari motor dan membacok satu dari tiga remaja tersebut dengan celurit. Dalam video terlihat pelaku menyabetkan dua sabetan celurit ke arah korban.


Setelah dianiaya, korban yang terlihat mengalami luka di punggung berupaya melarikan diri. Para pelaku sempat mengejar korban lainnya namun gagal, lantaran terdapat warga yang melintas.

Melihat unggahan video ini, netizen pun menyampaikan kegeramannya. "Gimana nih @polres_metro_jakarta_utara semakin hari semakin banyak begal tapi tidak ada ditindaklanjuti cc @kapoldametrojaya @listyosigitprabowo @divisihumaspolri," tulis @marioandrws.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0885 seconds (0.1#10.140)