Brutal, Gangster Bacok Kepala dan Siram Air Keras Bocah 15 Tahun di Tangerang

Selasa, 08 Agustus 2023 - 10:06 WIB
loading...
Brutal, Gangster Bacok Kepala dan Siram Air Keras Bocah 15 Tahun di Tangerang
Seorang bocah laki-laki berinisial PI (15) menjadi korban penyerangan sekelompok gangster di Jalan Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Seorang bocah laki-laki berinisial PI (15) menjadi korban penyerangan sekelompok gangster di Jalan Raya Serang, Balaraja, Kabupaten Tangerang. Akibatnya PI mengalami luka bacok di kepala dan luka bakar akibat siraman air keras.

Kakak PI, Pira Pahira mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (6/8/2023) pukul 04.00 WIB. Saat itu, PI tengah menuju pulang ke rumahnya di Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Di perjalanan, PI bertemu sekelompok gangster yang tiba-tiba melakukan penyerangan. "Adik saya diserang secara brutal, kepalanya dibacok dan disiram air keras," kata kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (8/8/2023).

Tak itu saja, lanjut Pira, jari tangan sang adik juga patah karena menangkis bacokan senjata tajam para pelaku.


Saat ini PI tengah menjalani perawatan di RSUD Balaraja akibat luka yang dideritanya. "Kakak saya juga sudah lapor kasus penyerangan ini ke polisi. Kami berharap pelaku dapat tertangkap agar tidak ada korban lain," ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf mengatakan, masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan.

Menurut dia, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Serang KM 26, Kampung Cengkok, RT 05 RW 02, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Dari hasil penyelidikan saat itu, PI bersama temannya tengah berkumpul di TKP

"Pelaku penyerangan sekitar 20 motor dari arah Tangerang dan langsung menyerang korban menggunakan senjata tajam dan diduga air keras," tuturnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)