Serang Warga Jurangmangu yang Menunggu Kedatangan Ambulans Jenazah, 9 Gangster Ditangkap Polisi

Sabtu, 10 Juni 2023 - 09:50 WIB
loading...
Serang Warga Jurangmangu yang Menunggu Kedatangan Ambulans Jenazah, 9 Gangster Ditangkap Polisi
Polsek Pondok Aren menangkap sembilan anggota gangster yang melakukan penyerangan terhadap warga di Jalan Ujan Nain, Jurangmangu Timur, Tangsel. Foto/Tangkapan Layar/IG @kontributorjakarta
A A A
JAKARTA - Polsek Pondok Aren menangkap sembilan anggota gangster yang melakukan penyerangan terhadap warga di Jalan Ujan Nain, Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan . Belasan gangster menyerang warga yang sedang menunggu kedatangan ambulans jenazah.

Aksi penyerangan belasan anggota gangster ini terjadi pada Minggu, 1 Juni 2023 lalu dan terekam kamera CCTV permukiman warga. Rekaman ini pun viral di media sosial hingga mendapatkan kecaman dari netizen.

"Sedang menunggu kedatangan jenazah, sejumlah warga diserang segerombolan pemotor bersenjata tajam di Jalan Ujan Nain," tulis akun Instagram @kontributorjakarta dikutip SINDOnews pada Sabtu (10/6/2023).

Dalam rekaman video terlihat belasan gangster yang membawa senjata tajam menyerang warga secara brutal. Warga yang berada di rumah duka dan kebetulan berada di pinggir jalan pun panik hingga berlari untuk menyelamatkan diri.

Setelah viral video tersebut, petugas Polsek Pondok Aren melakukan penyelidikan dan memeriksa rekaman CCTV. Hasilnya tak sia-sia, petugas menangkap para pelaku.


"Polsek Pondok aren Polres Tangerang Selatan mengamankan Pelaku yang melakukan Penyerangan terhadap Warga yang sedang menunggu Jenazah di Jalan Ujan Nain Jurangmangu Timur," tulis akun Instagram @humas_polsekpondokaren.

Tim Reserse Polsek Pondok Aren menangkap sembilan orang pelaku penyerangan. Dari tangan pelaku pun disita barang bukti berupa celurit dan pedang samurai.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)