Polisi Gulung 14 Anggota Gangster yang Tawuran di Cibinong

Minggu, 04 Juni 2023 - 14:01 WIB
loading...
Polisi Gulung 14 Anggota Gangster yang Tawuran di Cibinong
Polisi menggulung anggota gangster yang bikin onar di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Polisi menggulung 14 anggota gangster yang bikin onar di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor. Mereka ditangkap saat melakukan aksi tawuran .

"Kami berhasil mengamankan 14 orang gangster," kata Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha, Minggu (4/6/2023).

Ia menjelaskan, belasan anggota gangster itu diringkus pada dini hari tadi ketika pihaknya sedang patroli. Berawal dari informasi masyarakat adanya aksi tawuran di daerah Sukahati, Cibinong.



"Anggota Dalmas langsung melakukan tindakan dan para gangster sempat melarikan diri. Para remaja itu datang dari berbagai wilayah hendak melakukan tindakan kriminalitas jalanan," jelasnya.

Ketika penangkapan, lanjut Yogi, mereka juga sempat hendak menyerang petugas. Hingga akhirnya belasan remaja itu berhasil diringkus dan dibawa ke Polres Bogor.

Polisi Gulung 14 Anggota Gangster yang Tawuran di Cibinong


Saat ini, belasan anggota gangster masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polres Bogor. Barang bukti yang disita dari anggota gangster yakni senjata tajam jenis cerulit.

"Masih diperiksa di Polres," tutupnya.


Anggota gangster belakangan ini kerap meresahkan masyrakat. Beberapa kali mereka membuat onar di jalanan.

Baru-baru ini polisi juga menangkap delapan orang anggota gangster di Jalan Raya Bogor-Jakarta, Cibinong. Sebilah samurai turut disita polisi sebagai barang bukti.

Penangkapan itu juga berlangsung dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Awalnya, petugas mendapat informasi dari warga adanya gangster hendak tawuran.

Melihat kedatangan anggota polisi, anggota gangster itu langsung berhamburan melarikan diri. Akhirnya, polisi berhasil mendapatkan 8 orang dari kelompok tersebut berikut barang bukti sebilah senjata tajam jenis samurai, motor dan handphone.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)