Jelang Tuntutan Mario Dandy, Karangan Bunga Penuhi PN Jaksel

Selasa, 15 Agustus 2023 - 10:36 WIB
loading...
Jelang Tuntutan Mario Dandy, Karangan Bunga Penuhi PN Jaksel
Sejumlah karangan bunga memenuhi PN Jakarta Selatan menjelang sidang tuntutan terhadap Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas pada Selasa (15/8/2023). Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Sejumlah karangan bunga memenuhi PN Jakarta Selatan menjelang sidang tuntutan terhadap Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas pada Selasa (15/8/2023). Sidang tuntan terhadap kedua terdakwa akan digelar hari ini setelah tertunda pekan lalu.

Berdasarkan pantauan, tampak bagian depan pagar PN Jakarta Selatan dipenuhi oleh bunga yang dikirimkan sejumlah orang yang tak diketahui. Adapun isinya mendoakan Shane Lukas agar bebas dari tuntutan dan dukungan terhadap korban David.

Misalnya karangan bunga bertuliskan God Is Good #PrayForShane Keluarga Besar Shane Lukas dan Ketika Ku Percaya Muljizat Itu Nyata #Kawal David serta Gaya Elit Restitusi Sulit #Kawal David. Saat ini sidang masih belum digelar di Ruang Sidang Utama PN Jakarta Selatan.

Mario Dandy dan Shane Lukas pun masih belum memasuki ruangan sidang setelah tiba di PN Jakarta Selatan dikawal oleh petugas kepolisian.


Tampak dari Kubu David Ozora hanya pengacara David yang datang, Melissa Anggraeni guna memantau jalannya sidang tuntutan yang bakal dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Agenda hari ini pembacaan tuntutan dari Penuntut Umum," kata Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto pada wartawan, Selasa (15/8/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)