Sempat Ditunda, Mario Dandy Bakal Jalani Sidang Tuntutan Hari Ini

Selasa, 15 Agustus 2023 - 10:01 WIB
loading...
Sempat Ditunda, Mario Dandy Bakal Jalani Sidang Tuntutan Hari Ini
PN Jakarta Selatan akan menggelar sidang tuntutan terhadap Mari Dandy Satriyo dan dan Shane Lukas pada Selasa (14/8/2023) ini. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akan menggelar sidang tuntutan terhadap Mario Dandy Satriyo dan dan Shane Lukas pada Selasa (14/8/2023) ini. Sebelumnya jaksa menunda pembacaan tuntutan terdakwa penganiayaan terhadap David Ozora pekan lalu.

"Agenda hari ini pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum," ungkap Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto pada wartawan.

Menurutnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) bakal membacakan tuntutannya terhadap terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas hari ini. Sidang rencananya digelar pada sekira pukul 10.00 WIB.

Persidangan tersebut memang sempat ditunda pada pekan sebelumnya lantaran permintaan Jaksa. "Kemarin ditunda karena Jaksanya belum siap," katanya.


Sementara itu, pengacara David Ozora, Melissa Anggraeni berharap agar Jaksa memberikan tuntutan maksimal terhadap Mario dan Shane atas perbuatannya itu. Sebabnya, kondisi David tidak bisa kembali pulih seperti sedia kala.

"Harapan kami agar JPU menuntut semaksimal mungkin atas tindakan keji dan bengis dilakukan Mario Dandy dan Shane," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)