Pria dengan Luka Lebam Ditemukan Tewas di Jembatan Hayam Wuruk

Rabu, 09 Agustus 2023 - 17:27 WIB
loading...
Pria dengan Luka Lebam Ditemukan Tewas di Jembatan Hayam Wuruk
Seorang pria ditemukan tewas di jembatan pinggir Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat pada Rabu (9/8/2023). Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas di jembatan pinggir Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat pada Rabu (9/8/2023). Meski ditemukan ada luka lebam , belum diketahui penyebab kematian pria tersebut.

Kapolsek Taman Sari Kompol Adhi Wananda mengatakan, pihaknya menunggu dokter forensik untuk mengungkap penyebab kematian pria tersebut.

"Penyebab kematian menunggu hasil pemeriksaan dokter forensik. Kami masih menyelidiki kasus temuan jasad pria dengan luka lebam ini," kata Adhi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (9/8/2023).

Warga setempat, Mohammad Iqbal (30) menuturkan, sejumlah warga sempat menggeser pria tersebut dari tiang penyangga jembatan ke pinggir jalan.


"Awalnya ditemukan di jembatan. Dari tim medis kelurahan, sama satpol PP Kelurahan di bawa ke sini (pingir jalan). Pas dalam perjalanan, di tengah jalan dia sudah kejang-kejang sampai sini meninggal," tuturnya.

Menurut Iqbal, pria tersebut terlihat memiliki luka-luka di bagian mata sebelah kanan. Serta, darah di sekitar kakinya. "Ada luka di wajah, mata sebelah kanan, lebam biru sama luka baret keluar darah di kaki," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)