Mayat Laki-laki Membusuk di Kebun Samping Masjid Depok Diduga Jatuh dari Pohon

Sabtu, 06 April 2024 - 22:04 WIB
loading...
Mayat Laki-laki Membusuk di Kebun Samping Masjid Depok Diduga Jatuh dari Pohon
Warga Limo Kota Depok, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah kebun samping Masjid Nurul Huda, Jalan Ketapang RT 4/1, Krukut, Limo, Kota Depok, Sabtu (6/4/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Warga Limo Kota Depok, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di sebuah kebun samping Masjid Nurul Huda, Jalan Ketapang RT 4/1, Krukut, Limo, Kota Depok , Sabtu (6/4/2024).

Humas Polsek Cinere menyebut berdasarkan hasil dari investigasi diduga korban terjatuh dari pohon, namun tidak diketahui orang lain, hingga korban meninggal dunia.


"Pada saat dilakukan olah TKP, ditemukan satu bilah golok bergagang kayu bersarung kain warna merah, satu buah topi rimba warna hitam, korban mengenakan baju panjang berwarna kuning," tulis caption laman Instagram @humas_polsekcinere.

Unit Reskrim Polsek Cinere bersama anggota indentifikasi Satreskrim Polres Metro Depok melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang laki-laki yang tidak dikenal di kebun samping Masjid Nurul Huda Krukut.

"Awal mula penemuan mayat ini dikabarkan dari laporan masyarakat yang menemukan bau tidak sedap di sekitaran Masjid Nurul Huda," tulisnya.

Adapun kronologi berawal dari warga setempat sekira pukul 14.00 WIB berinisiatif untuk membakar sampah yang berada di kebun samping Masjid Al-Huda Krukut, saat hendak membakar sampah seorang warga melihat benda yang dikerumuni lalat.

"Setelah didekati ternyata benda tersebut ialah mayat berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan seluruh badan sudah membusuk," jelasnya.



Setelah mendapat laporan tersebut anggota Polsek Cinere beserta tim identifikasi Reskrim Polres Metro Depok kemudian menuju lokasi untuk melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut dengan tim dari forensik setelah itu dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)