Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Jalur Puncak Bogor

Minggu, 06 Agustus 2023 - 12:42 WIB
loading...
Gagal Nyalip, Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Jalur Puncak Bogor
Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dan minibus terjadi di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Sabtu (5/8/2023) malam. FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dan minibus terjadi di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Sabtu (5/8/2023) malam. Satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata mengatakan peristiwa itu berawal ketika sepeda motor yang dikendarai KS (16) berboncengan dengan korban SH (16) melaju dari arah Gadog menuju Puncak. "Motor berusaha mendahului kendaraan lain," kata Dicky dalam keterangannya, Minggu (6/8/2023).

Nahas, ketika berusaha menyalip muncul minibus yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat terhindarkan.



"Korban (SH) terjatuh dan alami luka di bagian kepala," katanya.

Korban dilarikan ke RSPG Cisarua untuk mendapat pertolongan medis. Namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan dan meninggal dunia di rumah sakit.

"Korban sendiri meninggal dunia saat berada di RSPG Cisarua. Hasil penyelidikan yang dilakukan penyebab kecelakaan bahwa adanya kelalaian dan ketidakhati-hatian dari pengemudi motor (KS) saat akan mendahului kendaraan lain," kata Dicky.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)