Ditinggal Antar Anak Sekolah, Rumah Warga Bogor Dibobol Kawanan Maling

Rabu, 02 Agustus 2023 - 14:38 WIB
loading...
Ditinggal Antar Anak Sekolah, Rumah Warga Bogor Dibobol Kawanan Maling
Sebuah rumah di wilayah Desa Cilebut Barat, Sukaraja, Kabupaten Bogor, dibobol kawanan maling saat ditinggal penghuninya yang mengantar anak sekolah. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Sebuah rumah di wilayah Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, dibobol kawanan maling. Kejadian berlangsung saat rumah kosong ditinggal penghuninya yang mengantar anak sekolah.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa 1 Agustus 2023 pagi. Pemilik rumah mengetahui kejadian itu seusai mengantarkan anaknya sekolah.



"Pemilik rumah yang baru saja pulang setelah mengantarkan anaknya ke sekolah dikejutkan dengan kondisi pintu rumah dalam keadaan terbuka," kata Birman dalam keterangannya, Rabu (2/8/2023).

Ketika diperiksa, kondisi dua kamar serta lemari dalam keadaan berantakan. Benar saja, uang tunai, perhiasan emas, hingga televisi raib digondol maling.

"Kerugian diperkirakan mencapai Rp50 juta," jelasnya.



Dari kejadian tersebut, pemilik rumah melaporkan ke Polsek Sukaraja. Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan lainnya.

"Korban maupun saksi telah kita mintai keterangan dan proses masih dalam penyelidikan," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)