Baja Perindo Jabar-DPD Partai Perindo Depok Bedah Rumah di Kampung Lio, Tati Sri: Hidup Lebih Terjamin dan Sejahtera

Selasa, 25 Juli 2023 - 10:04 WIB
loading...
Baja Perindo Jabar-DPD Partai Perindo Depok Bedah Rumah di Kampung Lio, Tati Sri: Hidup Lebih Terjamin dan Sejahtera
DPW Baja Partai Perindo Jabar berkolaborasi dengan DPD Partai Perindo Kota Depok melakukan aksi bedah rumah menjadi layak huni di Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Selasa (25/7/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - DPW Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo Jawa Barat berkolaborasi dengan DPD Partai Perindo Kota Depok melakukan aksi bedah rumah menjadi layak huni di Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Selasa (25/7/2023). Hal itu sejalan dengan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil dengan membedah hunian warga.

Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat sekaligus Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Tati Sri Hardina bersama Ketua DPD Partai Perindo Depok Anwar Nurdin terjun langsung ke lokasi bedah rumah warga.

Dia berharap uluran bantuan berupa bedah rumah membuat Partai Perindo semakin dikenal dan warga yang terbantu lebih terjamin dan sejahtera.



Tati menuturkan ide bedah rumah muncul setelah blusukan door to door ke rumah warga di Kampung Lio, Pancoran Mas. Dia melihat rumah warga bocor ketika hujan dan hampir roboh.

"Kita melihat langsung rumah keluarga yang memang bocor setiap hujan dan tidak layak huni. Ini membahayakan orang di dalamnya," ujar Tati di lokasi, Selasa (25/7/2023).

Bantuan bedah rumah diberikan gratis agar pemilik rumah lebih nyaman ketika beristirahat. "Bantuan ini gratis dan dari pribadi karena sisi kemanusiaan kita yaitu harus tolong-menolong," ucapnya.

Ketua DPD Perindo Depok Anwar Nurdin mengatakan kegiatan ini bukti Perindo yang memiliki nomor urut 16 di surat suara sesuai ketetapan KPU mempedulikan lingkungan.

Anwar menilai yang dilakukan Tati Sri Hardina mengikuti jejak Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Untuk realisasi program bedah rumah ini Tati merogoh kocek pribadi.

"Jadi memang tekad yang dilakukan Tati atau Rere, dia melihat dari sisi kemanusiaan di Partai Perindo sendiri Pak Hary Tanoesoedibjo sering melakukan bedah rumah," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)