Nahas, Bocah 11 Tahun Tewas Usai Rayakan Ulang Tahun Menceburkan Diri ke Kalimalang

Minggu, 23 Juli 2023 - 02:07 WIB
loading...
Nahas, Bocah 11 Tahun Tewas Usai Rayakan Ulang Tahun Menceburkan Diri ke Kalimalang
Seorang anak 11 tahun ditemukan tewas mengapung di aliran Sungai Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Seorang anak 11 tahun ditemukan tewas mengapung di aliran Sungai Kalimalang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Korban dinyatakan t ewas terbawa arus , setelah menceburkan diri usai rayakan hari ulang tahun.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul mengatakan korban pertama kali ditemukan warga berinisial FB, Sabtu (22/7/2023) sekira pukul 09.20 WIB yang tengah melintas melihat ada sosok mayat yang mengapung di aliran Sungai Kalimalang.



"Setelah itu dia (saksi) melaporkan kepada ketua RT setempat, dan RT setempat melaporkan ke Polsek Cikarang Selatan," ujar Hotma dalam keterangannya, Minggu (23/7/2023).

Mendapatkan laporan itu, polisi langsung datang ke TKP dan mengevakuasi jasad korban bersama petugas BPBD Kabupaten Bekasi dan relawan.

Setelah melakukan olah TKP ternyata korban berinisial MM (11) warga, Kampung Lame, Desa Sukaluyu, Kecamatan Teluk Jambe, Kabupaten Karawang. Kemudian polisi langsung menghubungi pihak keluarganya.

"Berdasarkan keterangan keluarga korban. Sebelumnya Kamis (20/7/2023) pukul 17.00 WIB. Korban sedang merayakan ulang tahun yang ke-11 tahun," ucap Hotma.

Hotma menuturkan saat itu korban merayakan hari ulang tahunya dengan cara menceburkan dirinya bersama teman-temannya di Sungai Kalimalang yang tak jauh dari rumahnya di Kampung Lame. Namun, nahas pada saat korban berenang tidak kembali timbul ke permukaan.



"Korban sempat diselamatkan oleh temennya EL (15), akan tetapi temen korban pun ikut tenggelam dan sudah ditemukan di Karawang, pada Jumat (21/7/2023) dalam keadaan meninggal dunia juga," papar Hotma.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)