Baja Perindo Bersama Perindo Depok Sapa Warga dan Sosialisasikan KTA Asuransi di Mampang

Kamis, 20 Juli 2023 - 14:03 WIB
loading...
Baja Perindo Bersama Perindo Depok Sapa Warga dan Sosialisasikan KTA Asuransi di Mampang
Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat sekaligus Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Tati Sri Hardina bersama DPD Partai Perindo Depok blusukan menyapa warga, Kamis (20/7/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Ketua DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat sekaligus Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Tati Sri Hardina bersama DPD Partai Perindo Depok blusukan menyapa warga mensosialisasikan kartu tanda anggota (KTA) berasuransi di RT 1 dan 2 RW 2, Mampang, Pancoran Mas, Kots Depok, Kamis (20/7/2023).

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Tati yang kerap disapa Rere itu didampingi Baja Perindo, Srikandi dan Karang Taruna, serta Forum Komunikasi Persahabatan (FKP) Kota Depok melakukan sosialisasi KTA ke sejumlah emak-emak.

"Kegiatan hari ini adalah kita lagi berada di RT 1 dan 2 RW 2 Mampang, Pancoran Mas, kita sosialisasi KTA berasuransi untuk masyarakat disini. Selain mensosialisasikan KTA berasuransi kita juga menyapa ibu-ibu yang ada di sini door to door untuk melihat keadaan di wilayah Mampang ini dan melihat kondisinya sekaligus mendengar aspirasi dari masyarakat," kata Tati di lokasi.



Tati yang merupakan salah satu Bacaleg Partai Perindo dengan nomor urut 16 di surat suara sesuai ketetapan KPU itu secara langsung mensosialisasikan manfaat KTA berasuransi. Menurutnya KTA berasuransi sangat bermanfaat bagi yang mengalami kecelakaan.

Baja Perindo Bersama Perindo Depok Sapa Warga dan Sosialisasikan KTA Asuransi di Mampang


"Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi nanti ini buat ibu dan keluarga yang umurnya 17 tahun ke atas ini adalah Program Perindo. Nanti kalau mengalami kecelakaan saat berkendara hubungi saja yang dibelakang KTA ini," ucapnya.

Tati menyebut KTA berasuransi Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil itu dapat mengcover dan membantu masyarakat ketika mengalami musibah kecelakaan. Menurutnya masyarakat dapat memperoleh KTA secara gratis hanya bermodal NIK KTP dan KK serta nomor handphone.

"Ini akan berguna hitung-hitung lumayan jaga jaga kalau misalnya terjadi apa apa ada buat cover sedikit untuk membantu. Nanti cukup dengan NIK KTP Nama dan nomor handphone. Kalau sudah daftar nanti bisa dicek di link internet," ujar Rere.

Baja Perindo Bersama Perindo Depok Sapa Warga dan Sosialisasikan KTA Asuransi di Mampang


Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Anwar Nurdin mengatakan, tidak hanya melakukan sosialisasi KTA berasuransi di permukiman wilayah Mampang, ada juga ratusan minyak goreng kemasan yang dibagikan secara door to door.

"Hari ini DPD Partai Perindo Depok membagikan 200 minyak goreng dan KTA berasuransi yang kami serahkan di Kecamatan Pancoran Mas, Kelurahan Mampang. Jadi kami terus bergerak turun ke bawah dan tetap eksis door to door untuk mencapai target yang kita inginkan," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)