Perempuan Hamil Tewas Ditabrak Truk di Ancol

Rabu, 19 Juli 2023 - 15:46 WIB
loading...
Perempuan Hamil Tewas Ditabrak Truk di Ancol
Kecelakaan terjadi di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (19/7/2023). Sepeda motor yang dikemudikan ayah dan ditumpangi ibu serta 2 anak ditabrak truk di turunan Tol Ancol. Akibatnya, sang ibu yang tengah hamil tewas. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (19/7/2023). Sepeda motor yang dikemudikan ayah dan ditumpangi ibu serta 2 anak ditabrak truk di turunan Tol Ancol. Akibatnya, sang ibu yang tengah hamil tewas di lokasi.

Saksi Sunardi (49) melihat motor korban berada di depan laju truk dari arah Lodan menuju Ancol. Tak lama berselang truk menghantam motor korban dari belakang.



"Awalnya yang saya lihat ditabrak truk putih. Setelah itu saya lihat ada seorang perempuan di pinggir jalan sudah meninggal," ujar Sunardi, Rabu (19/7/2023).

Akibat kecelakaan, penumpang perempuan yang sedang hamil tewas di tempat. Sementara, pengendara dan 2 anaknya mengalami luka-luka selamat dari kecelakaan tersebut.

"Istrinya yang hamil tak tertolong. Kalau anak sama bapaknya selamat. Semua pakai helm," katanya.

Korban tewas dibawa ke RSCM Jakarta Pusat. Sementara, korban yang mengalami luka-luka dibawa menuju rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)