Cukur Rambut Gratis Disambut Antusias Warga Kolong Tol Kalijodo, Perindo: Aksi Nyata Turun Langsung

Jum'at, 14 Juli 2023 - 15:22 WIB
loading...
Cukur Rambut Gratis Disambut Antusias Warga Kolong Tol Kalijodo, Perindo: Aksi Nyata Turun Langsung
Wakil Ketua Bidang Perindustrian dan Perdagangan DPW Partai Perindo DKI Jakarta Indra Wu di lokasi kegiatan cukur rambut gratis di kolong Tol Kalijodo, Jumat (14/7/2023). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Cukur rambut massal gratis yang digelar Partai Persatuan Indonesia (Perindo) disambut antusiasme warga kolong Tol Kalijodo, Jalan Inspeksi Kali Duri, RT 06/RW 16, Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (14/7/2023).

Wakil Ketua Bidang Perindustrian dan Perdagangan DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta Indra Wu mengatakan, kegiatan ini menunjukkan bahwa Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, selalu ada dan diterima di tengah masyarakat semua kalangan.



"Kita memang benar-benar turun ke masyarakat. Jadi kita bukan (bekerja) cuman slogan doang. Kita membuktikan ke masyarakat bahwa kita turun ke lapangan, kita turun langsung bertemu masyarakat," ujar Indra di lokasi.

Menurut Indra, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, sudah sering hadir di tengah masyarakat dengan berbagai aksi sosial. Aksi cukur rambut massal secara gratis ini hany salah satu aksi sosial di luar kegiatan rutin membagi-bagikan gerobak gratis kepada pelaku UMKM.

"Kita mengadakan potong rambut gratis, kita bagi-bagi gerobak, semua kita adakan. Jadi, kita sebelum jadi dewan pun kita sudah turun ke lapangan. Kalau kita nanti menang dan bisa menjadi dewan, kita akan lebih bagus lagi untuk turun ke masyarakat bawah," imbuhnya.

Diketahui, aksi gunting rambut massal gratis di bawah Jembatan Kalijodo ini diinisiasi bacaleg DPR RI Perindo Dapil DKI Jakarta III Tjioe Nofia Handayani alias Ci Mehong.

"Agenda hari ini kita lagi adakan gunting rambut massal di bawah Jembatan Kalijodo, di bawah jembatan Tol Kalijodo," ujar Ci Mehong di lokasi.


Ci Mehong, bacaleg Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, merupakan content creator yang cukup dikenal di sejumlah platform media sosial.

Namanya mulai dikenal di TikTok karena menjual berbagai makanan dengan harga terbilang mahal dengan kualitas tinggi dan terjaga.

Ci Mehong menjual beragam makanan mulai dari buah-buahan sampai dengan olahan masakan, seperti dawet, rujak, dan lainnya. Dia memiliki usaha toko kelontong serta Pik Baking House.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)