Gelar Cukur Rambut Gratis di Kolong Jembatan Kalijodo, Perindo: Bukti Aksi Nyata, Bukan Jargon Semata

Jum'at, 14 Juli 2023 - 14:47 WIB
loading...
Gelar Cukur Rambut Gratis di Kolong Jembatan Kalijodo, Perindo: Bukti Aksi Nyata, Bukan Jargon Semata
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar aksi cukur rambut gratis di Jalan Inspeksi Kali Duri, RT 06/RW 16, Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: MPI/Bactiar Rojab
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar aksi cukur rambut gratis di Jalan Inspeksi Kali Duri, RT 06/RW 16, Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan salah satu aksi nyata Partai Perindo di tengah masyarakat.

Ketua Bidang Pembinaan Organisasi Masyarakat, Relawan, dan LSM DPP Partai Perindo Suripto mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu program partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, guna menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

"Dengan harapan lebih mensejahterakan masyarakat sekitar sini, sesuai dengan tujuan Partai Perindo untuk kesejahteraan Indonesia," ujar Suripto di lokasi, Jumat (14/7/2023).



Suripto menambahkan, aksi ini juga merupakan bukti Partai Perindo, yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, untuk terus terjun ke masyarakat. Termasuk, memperkenalkan Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Iya, tentunya aksi nyata, bukan hanya jargon. Selama ini kita sampaikan melalui media tapi kita langsung aksi nyata, kita turun ke lapangan dan masyarakat lebih mencintai dan mengetahui partai Perindo," imbuhnya.

Diketahui, aksi gunting rambut massal gratis di bawah Jembatan Kalijodo ini diinisiasi bacaleg DPR RI Perindo Dapil DKI Jakarta III Tjioe Nofia Handayani (Ci Mehong).


"Agenda hari ini kita lagi adakan gunting rambut massal di bawah Jembatan Kalijodo, di bawah jembatan Tol Kalijodo," ujar Ci Mehong di lokasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)