Bacaleg Partai Perindo Muhammad Guntur Optimistis Tembus DPRD DKI

Selasa, 11 Juli 2023 - 01:27 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Muhammad Guntur Optimistis Tembus DPRD DKI
Caleg dari Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta, Muhammad Guntur memberikan keterangan kepada media di sela Konsolidasi Pemenangan Partai Perindo 2024 Dapil DKI Jakarta I di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (10/7/2023). FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo, Muhammad Guntur optimistis lolos menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024. Sebab, sebagai seorang yang pernah duduk di DPRD DKI, ia memiliki basis suara yang kuat.

Menurut Guntur, Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, adalah pilihan tepat bagi dirinya.

"Partai Perindo ini pilihan yang sangat tepat, kita ini mempunyai basis kepengurusan yang sangat kuat, suara kita kemarin pun sangat luar biasa," kata Guntur seusai acara Konsolidasi Pemenangan Partai Perindo 2024 Dapil DKI Jakarta I di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (10/7/2023).



Politikus Partai Perindo, partai modern yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu, melanjutkan, optimismenya meningkat setelah mendeklarasikan tandem dengan Ustaz Yusuf Mansur (UYM). Menurutnya, UYM adalah sosok yang mempunyai kharisma berkat keilmuannya.

"UYM ini sangat luar biasa, dia ini mempunyai konstituen yang sangat banyak, follower dia juga sangat luar biasa," ujar Guntur, bakal caleg DPRD DKI dari Dapil 6 ini.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)