Diundang ke Acara Gebyar Kemanusiaan RW 02 Lenteng Agung, RPA Perindo: Langkah Awal Menjalin Silaturahmi

Sabtu, 08 Juli 2023 - 13:47 WIB
loading...
Diundang ke Acara Gebyar Kemanusiaan RW 02 Lenteng Agung, RPA Perindo: Langkah Awal Menjalin Silaturahmi
Ketua Bidang Data dan Informasi DPP RPA Perindo Kenzo Farel. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo diundang langsung ikut serta dalam gelaran Gebyar Kemanusiaan di RW 02 Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dengan hadirnya RPA Perindo dalam gelaran tersebut bisa menjadikan satu ikatan silaturahmi yang terus mengakar.

Ketua Bidang Data dan Informasi DPP RPA Perindo Kenzo Farel mengatakan, kegiatan yang meliputi khitanan massal, donor darah, pengobatan gratis, serta bazar UMKM ini merupakan satu langkah awal bagi bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Perindo untuk bisa ikut berperan aktif dalam kegiatan tersebut.

"Selain sebagai contoh buat RW-RW lainnya, mungkin teman-teman bacaleg khususnya Partai Perindo untuk bisa menjadi role model untuk bisa turun ke dapil masing-masing," ujar Kenzo di lokasi, Sabtu (8/7/2023).

Kenzo berharap, dengan hadirnya RPA Perindo dalam gelaran tersebut bisa menjadikan satu ikatan silaturahmi yang terus mengakar.


"Kami berharap kehadiran kami bisa menjadi tali silaturahmi mengingat RW 02 ini sangat menghargai sekali kehadiran Perindo di wilayah sini," ucapnya.

Diketahui, RW 02 Lenteng Agung, Jakarta Selatan mengadakan Gebyar Kemanusiaan. Ketua RW 02 Lenteng Agung, Kolonel H Irvan Harisandy mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari meningkatkan seluruh potensi Sumber Daya Manusia (SDM) baik dari segi seni dan budaya maupun ekonomi.

"Momen ini adalah semangat bergairah meningkatkan seluruh potensi sumber daya yang ada untuk tergali, baik bidang ekonomi, bidang seni, bidang budaya, bidang kesehatan dan semuanya untuk bisa permasalahan di masyarakat RW 02," ujar Irvan kepada wartawan, Sabtu (8/7/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)