Apresiasi Gebyar Kemanusiaan di RW 02 Lenteng Agung, RPA Perindo: Kegiatan yang Positif!

Sabtu, 08 Juli 2023 - 13:33 WIB
loading...
Apresiasi Gebyar Kemanusiaan di RW 02 Lenteng Agung, RPA Perindo: Kegiatan yang Positif!
Wakil Ketua DPW Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo DKI Jakarta Alva. Foto/MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPW Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo DKI Jakarta Alva mengapresiasi gelaran Gebyar Kemanusiaan di RW 02 Lenteng Agung, Jakarta Selatan .

Alva mengatakan, kegiatan khitanan massal, donor darah, pengobatan gratis, serta baazar UMKM yang mengundang RPA Perindo ini merupakan kegiatan positif.

"Sangat positif kegiatan ini. UMKM bisa tambah berkembang terus anak-anak juga punya kegiatan yang positif dengan adanya, seperti persatuan pencak silat, penari seni budaya, pengobatan gratis, dan lain-lain," kata Alva di lokasi, Sabtu (8/7/2023).

Kegiatan positif ini, klanjut Alva, bisa menjadi pemicu munculnya bakat-bakat terbaik di lingkungan warga RW 02. "Saya harapkan itu menjadi lebih berkembang supaya anak-anak kita ini bisa mengetahui bakat-bakatnya," ujarnya.


Alva juga sepakat dengan arahan perwakilan Pemkot Jakarta Selatan yang hadir yakni, Sayid Ali Zainal. Di mana, disaampaikan bahwa kegiatan positif ini harus terus berlanjut serta para orang tua harus berani mendekatkan diri dengan buah hati mereka.

"Para orang tua bisa membuat WhatsApp Group untuk memantau anak-anak mereka, agar supaya mereka bisa memastikan anak-anaknya tidak ada yang berbuat negatif seperti begal dan lain-lain," ucapnya.

Diketahui, RW 02 Lenteng Agung, Jakarta Selatan mengadakan Gebyar Kemanusiaan. Acara ini berisi sejumlah event seperti, khitanan massal, donor darah dan pengobatan gratis, serta bazaar UMKM.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)