Golkar DKI Salurkan 119 Hewan Kurban di 6 Wilayah Jakarta

Kamis, 29 Juni 2023 - 18:58 WIB
loading...
Golkar DKI Salurkan 119 Hewan Kurban di 6 Wilayah Jakarta
Partai Golkar DKI menyalurkan 119 hewan kurban terdiri dari 47 ekor sapi dan 72 ekor kambing kepada masyarakat dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1444 H. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Partai Golkar DKI Jakarta menyalurkan 119 hewan kurban terdiri dari 47 ekor sapi dan 72 ekor kambing kepada masyarakat dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah, Kamis (29/6/23).

Semua daging kurban disalurkan di enam titik di Jakarta, sampai Kepulauan Seribu. Sebelum pemotongan hewan kurban, Golkar DKI Jakarta juga menggelar salat Iduladha di Masjid Al Akbar Golkar DKI.

Hadir dalam kesempatan itu petinggi Golkar DKI di antaranya Sekertaris DPD Golkar DKI Jakarta Basri Baco dan juga salah satu anggota Dewan Pertimbangan Presiden Agung Laksono.

Wakil Ketua Golkar DKI Jakarta yang juga Ketua Panitia Kurban, Ashraf Ali, mengatakan, ratusan hewan kurban tersebut berasal dari kader dan keluarga besar Golkar sebagai bentuk ibadah Iduladha.



"Kita melaksanakan kurban dalam konteks ibadah yang dilakukan kader-kader Golkar dengan keimanan. Insya Allah terus bisa dikuatkan dalam melaksanakan ibadah," kata Ashraf Ali.

Menurut dia, dengan berkurban Golkar DKI ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga bisa menikmati daging bersama keluarga. "Dengan berkurban, Golkar DKI bisa membantu masyarakat untuk bisa menikmati daging kurban," ucapnya.

Dia melanjutkan, Golkar ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menjalankan kurban sebagai inti dari Iduladha.



"Kurban sudah rutin digelar Golkar DKI Jakarta sebagai bentuk kepedulian dengan harapan memperoleh ridha Allah SWT dan ketakwaan," tandasnya.

Ashraf Ali berharap, dengan berkurban sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sehingga harapan kita dengan adanya Golkar melaksanakan pemotongan hewan kurban respons masyarakat terhadap Golkar akan lebih baik," ucapnya.

Ia juga berhadap pada Pemilu 2024 Golkar DKI mendapat kepercayaan dari warga Jakarta, sehingga memenuhi target perolehan suara.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)