Sapi Kurban Berkeliaran di Jalan Ceger Raya Tangsel, Nyaris Seruduk Sejumlah Pemotor

Kamis, 29 Juni 2023 - 16:03 WIB
loading...
Sapi Kurban Berkeliaran di Jalan Ceger Raya Tangsel, Nyaris Seruduk Sejumlah Pemotor
Seekor sapi kurban berkeliaran di Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu, Pondok Aren, Tangsel, Kamis (29/6/2023). Foto: Tangkapan Layar Video/@kabarbintaro
A A A
TANGERANG SELATAN - Seekor sapi kurban berkeliaran di Jalan Ceger Raya, Jurang Mangu, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (29/6/2023). Sejumlah pengendara motor yang melintas nyaris diseruduk.

Peristiwa itu viral di media sosial setelah videonya diposting akun Instagram. "Terlihat sapi berlari di Jalan Raya Ceger, Pondok Aren, pagi tadi," bunyi keterangan video itu.



Dalam video tampak sapi berwarna cokelat itu berlari di bahu jalan pada jalur berlawanan arah. Beberapa pengendara motor memilih menghindar. Ada juga yang berhenti sejenak sambil membiarkan sapi berlalu.

Sapi Kurban Berkeliaran di Jalan Ceger Raya Tangsel, Nyaris Seruduk Sejumlah Pemotor


Meski terus berlari, sapi itu tidak menggangu warga sekitar. Tidak terlihat juga ada pemilik yang mengejar di belakang. Belum diketahui dari mana asal sapi tersebut. Apakah milik pedagang hewan kurban, atau dari lokasi pemotongan hewan kurban oleh warga.

Kocak! Stres Mau Disembelih, Sapi Kurban Ngamuk Kabur ke Tol Ancol

Polisi belum mendapatkan informasi terkait kejadian terlepasnya seekor sapi di Jalan Ceger Raya. Belum ada juga laporan adanya korban yang terdampak dari peristiwa itu.

"Lokasinya benar di Tangsel. Saya juga tadi lihat postingan itu. Tapi sampai saat ini tidak ada laporan adanya korban. Karena personel tadi fokus di titik pemotongan dan pembagian daging kurban," jelas Humas Polsek Pondok Aren Bripka Deni Rusdiyanto ketika dikonfirmasi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)