Aksi Begal Sadis di Bekasi: Tabrak, Bacok, dan Rampas Motor Korban

Selasa, 27 Juni 2023 - 19:17 WIB
loading...
Aksi Begal Sadis di Bekasi: Tabrak, Bacok, dan Rampas Motor Korban
TKP aksi begal sadis di Jalan Persawahan, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Komplotan begal sadis kembali meresahkan warga Jalan Persawahan, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Begal beraksi dengan cara menabrak motor targetnya terlebih dulu kemudian membacok dan merampas motor.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (25/6/2023) malam. Korban Muhammad Yusuf (26) mengatakan dirinya tengah melintas di Jalan Persawahan.



Saat dirinya melintas pada kontur jalan menurun tiba-tiba dari arah berlawanan langsung ditabrak oleh pengendara motor yang tak dikenal. Pemotor itu ditumpangi dua orang. “Ditabrak terus saya langsung oleng terjatuh,” ujar Yusuf, Selasa (27/6/2023).

Korban masih berusaha mempertahankan motornya. Namun, salah satu pelaku menghujani dirinya dengan bacokan senjata tajam.

“Badan saya refleks nahan. Akhirnya saya ngebuang motor dan langsung lari. Motornya saya tinggalkan,” ujarnya.

Dua pelaku langsung mengambil kendaraannya dan tancap gas menuju Bantargebang. “Perkiraan pelaku yang depan menyetir gede agak tua sekitar 28 tahun. Nah, yang belakang masih bocah yang ngebacok,” kata Yusuf.

Akibatnya, motor Yamaha N-Max yang baru saja dibeli akhir 2022 raib. Korban juga mengalami luka di kepala dan tangan.

Kapolsek Bantargebang AKP Ririn Sri Damayanti mengatakan pihaknya bergegas melakukan penyelidikan atas kasus begal sadis tersebut. “Kami menindaklanjuti dengan memeriksa saksi dan korban. Polisi juga mengecek TKP,” ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)