Polisi Tindak Tegas Pemotor yang Masuk JLNT Casablanka

Senin, 26 Juni 2023 - 03:49 WIB
loading...
Polisi Tindak Tegas Pemotor yang Masuk JLNT Casablanka
Sejumlah pemotor tampak melawan arah setelah masul JLNT Casablanka karena ada petugas yang berjalan di depannya. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Wilayah Jakarta Selatan melakukan penilangan manual terhadap kendaraan roda dua (motor) yang nekat melintas masuk Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanka , Minggu (25/6/2023) malam.

Berdasarkan akun Instagram @tmcpoldametro, penilangan ini dilakukan terhadap motor yang masuk dari arah Karet dan menurun menuju arah tebet. Dalam pantauan terdapat tiga motor yang melakukan pelanggaran.



"Polri Sat Lantas Jakarta Selatan melakukan penindakan tilang manual di turunan Layang Casablanka arah Tebet depan Puri Casablanka kepada pengendara motor yang masuk melalui JLNT Casablanka," tulis akun tersebut.



Dalam upaya mengantisipasi kecelakaan lalulintas yang terjadi karena pelanggaran lalu lintas yang dilakukan pengendara, polisi meminta masyarakat untuk tidak nekat melakukan pelanggaran dan melintas di jalan yang telah diperuntukan.



"Diimbau bagi pengendara motor untuk tidak melalui JLNT baik Casablanka, Pesing, dan Antasari karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3047 seconds (0.1#10.140)