Polisi Tangkap Pelaku Dugaan Pengeroyokan di JLNT Casablanca

Minggu, 27 Maret 2022 - 12:00 WIB
loading...
Polisi Tangkap Pelaku Dugaan Pengeroyokan di JLNT Casablanca
Gerombolan pengendara sepeda motor yang menerobos Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanka dilaporkan pengendara mobil ke Polres Jakarta Selatan terkait dengan kasus pengeroyokan. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Video viral memperlihatkan adanya keributan antara pengendara motor dan pengendara mobil di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan sempat viral beberapa waktu lalu.

Teranyar, polisi mengatakan pengendara sepeda motor telah ditangkap satu orang. ”Satu orang sudah diamankan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, Minggu (27/3/2022).

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ridwan Soplanit mengatakan, pelapor adalah pengendara mobil yang dikeroyok oleh sekelompok pengendara motor karena tidak terima di klakson saat menerobos JLNT.

Saat ini, polisi tengah mendalami laporan tersebut. ”Laporannya sudah kami terima terkait pasal 170 KUHP,” ujar Ridwan saat dikonfirmasi, Rabu (23/3/2022).

Menurutnya, polisi belum bisa berbicara banyak soal dugaan kasus tindak kekerasan bersama-sama di muka umum tersebut. Pasalnya, polisi tengah mendalaminya lebih lanjut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)