Konsolidasi Kader Gerindra di Kabupaten Bogor, Prabowo Puji Keberhasilan Jokowi Jaga Kerukunan

Minggu, 25 Juni 2023 - 21:04 WIB
loading...
Konsolidasi Kader Gerindra di Kabupaten Bogor, Prabowo Puji Keberhasilan Jokowi Jaga Kerukunan
Ketua Umun Partai Gerindra Prabowo Subianto saat sambutan dalam kegiatan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil II Kabupaten Bogor, melalui virtual di wilayah Gunung Putri, Minggu (25/6/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Masyarakat Indonesia patut bersyukur karena hingga saat ini masih dalam kondisi aman dan damai. Hal itu tidak lepas dari kerja keras pemerintah yang telah berhasil menjaga kerukunan .

Hal itu diungkapkan Ketua Umun Partai Gerindra Prabowo Subianto saat sambutan dalam kegiatan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Dapil II Kabupaten Bogor, melalui virtual di wilayah Gunung Putri, Minggu (25/6/2023).

"Kita sudah membuktikan bahwa kita memiliki kemampuan dan kehendak untuk menjaga kerukunan. Pemerintah kita di bawah kepemimpinan Joko Widodo, dimana sekarang saya berada di dalam pemerintahan tersebut sebagai Menteri Pertahanan, kita berhasil untuk menjaga bangsa ini sampai sekarang," kata Prabowo.


Menurut Prabowo, kondisi ini tidak serta merta dengan mudah dapat tercipta. Melainkan dengan kerja keras dengan niatan untuk bangsa Indonesia.

"Ini bukan pekerjaan yang mudah. Kerukunan, perdamaian, keberhasilan pemerintah, bukan seperti durian yang jatuh dari pohonnya, bukan hadiah. Tapi ini adalah upaya, ini adalah kerja keras, kehendak, pemikiran, niat, dan niat kita, Pak Jokowi, saya, hanya semata-mata kebaikan dan keselamatan bangsa Indonesia," ungkap Prabowo.

Semangat dan kerja keras tersebut, tambah Prabowo, juga mencerminkan Partai Gerindra ingin berjuang sertu milik seluruh golongan rakyat Indonesia.

"Beberapa hal yang ingin saya garis bawahi, Partai kita adalah partai kebangsaan, partai seluruh bangsa Indonesia, partai milik seluruh bangsa Indonesia, milik seluruh suku, agama, ras, kelompok etnis, daerah, budaya, seluruh bangsa Indonesia," kata dia.


"Yang paling penting partai kita adalah partai yang khususnya ingin berjuang, bekerja, untuk rakyat kita. Bukan untuk sekelompok orang, satu orang, segelintir orang, tapi untuk seluruh rakyat Indonesia," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan mengatakan bahwa tujuan dari konsolidasi di Dapil II Kabupaten Bogor ini salah satunya untuk memberikan semangat kadernya berjuang bersama rakyat demi bangsa Indonesia. Sekaligus mempersiapkan mesin partai dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024.

"Tujuannya apa yang dulu dirapatkan di DPP DPD kita secara bertahap untuk konsolidasi tingkat RT dan RW. Jadi pendataan yang sudah siap kita adakan temu atau konsolidasi. Ini yang hadir adalah RW para pengurus tingkat RW dan RT. Kami optimistis kalau sudah sampai tingkat RT (konsolidasi) Insya Allah bisa mempertahankan itu," ucap Iwan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1504 seconds (0.1#10.140)