Sadis! Ditabrak dari Belakang, Pemotor Jadi Korban Begal di Bekasi

Sabtu, 24 Juni 2023 - 11:37 WIB
loading...
Sadis! Ditabrak dari Belakang, Pemotor Jadi Korban Begal di Bekasi
Seorang pemotor menjadi korban begal saat melintas di Kampung Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi_24_jam
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor menjadi korban begal saat melintas di Kampung Burangkeng, Setu, Kabupaten Bekasi. Komplotan begal yang berjumlah empat orang tersebut mengancam korban menggunakan senjata tajam.

Aksi sadis komplotan begal ini terekam kamera CCTV di ruas jalan tersebut. Korban dibegal para pelaku pada Jumat, 23 Juni 2023 pukul 03.48 WIB.

Dalam rekaman CCTV terlihat korban yang mengendarai motor seorang diri, tiba-tiba saja ditabrak dari belakang oleh dua pelaku yang mengendarai sepeda motor.

Akibatnya korban tersungkur ke aspal jalan. Saat korban terjatuh ini lah, satu pelaku turun dan mengayunyak senjata tajam ke arah korban.

"Ampun..ampun," ujar korban yang tak berdaya dikutip SINDOnews dari akun Instagram @bekasi_24_jam.


Melihat korbannya tak berdaya, pelaku lainnya merampas sepeda motor matic milik korban. Selanjutnya para pelaku bergegas kabur meninggalkan korban.

Kasus begal sadis ini kini ditangani petugas Polsek Setu, Kabupaten Bekasi. Netizen meminta petugas kepolisian menangkap para pelaku begal tersebut.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)