Periksa 5 Saksi dan CCTV, Kasus Tabrak Lari PPSU Kelapa Gading Masih Gelap

loading...
Periksa 5 Saksi dan CCTV, Kasus Tabrak Lari PPSU Kelapa Gading Masih Gelap
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
JAKATA - Polisi telah memeriksa lima saksi dalam peristiwa kecelakaan yang menyebabkan seorang petugas PPSU meninggal dunia di Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis 23 Juli 2020. Dari keterangan lima saksi itu, mereka tidak mengetahui persis kronologis kecelakaan maut tersebut.

"Kalau dari keterangan saksi mereka tidak tahu persis baik kronologis maupun nomor polisi kendaraan yang menabrak," kata Kanit Laka Polres Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo kepada SINDOnews, Sabtu (25/7/2020). (Baca juga: Jadi Korban Tabrak Lari, Petugas PPSU DKI Meninggal Dunia)

Menurut Edy, dari keseluruhan infoasi yang didapatkan dari para saksi mengatakan bahwa situasi saat itu sedang ramai dengan hilir kendaraan mobil dan motor. "Namun tidak terdeteksi yang mana yang terlibat saat itu," ujarnya.

Bahkan diungkapkan Edy, dari salah satu saksi yang paling terdekat dari tempat petugas PPSU jatuh mengatakan bahwa tidak terdengar suara tabrakan. "Saksi yang paling dekat yakni tukang ojek di situ tahunya hanya pas jatuh di samping Halte Kodamar," ucapnya.



Dalam peristiwa kecelakaan yang membuat seorang petugas PPSU Kelurahan Kelapa Gading Barat meregang nyawa. Polisi telah memeriksa lima saksi, yakni dua rekan kerja petugas PPSU, dua tukang ojek dan seorang petugas busway.

"Semua yang membantu angkat korban tidak melihat langsung dan termasuk dari CCTV juga tidak terekam kejadiannya karena hanya memantau jalur bus Transjakarta," tutupnya.
(mhd)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top