Mahasiswa UI Tewas Tertabrak Kereta di Rawa Buntu Tangsel

Senin, 27 Mei 2024 - 21:56 WIB
loading...
Mahasiswa UI Tewas Tertabrak Kereta di Rawa Buntu Tangsel
Seorang pria tewas usai terlindas Kereta Rel Listrik (KRL). Peristiwa ini terjadi di jalur rel arah Stasiun Rawa Buntu, Serpong, Tangsel. Foto/Hambali/SINDOnews
A A A
TANGSEL - Seorang pria tewas usai tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) . Peristiwa ini terjadi di jalur rel arah Stasiun Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (27/05/24) malam.

Dari identitasnya, korban diketahui berinisial HA (22) dengan alamat di Salatiga, Jawa Tengah. Ditemukan pula identitas kartu mahasiswa Universitas Indonesia (UI) jurusan Biologi S1.

"Tadi infonya sekitar jam 7 malam. Lokasinya itu sekitar 700 meter ke arah stasiun Rawa Buntu," terang Kepala Stasiun Rawa Buntu, Supriyanto.

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan. Dijelaskan Supriyanto, korban terlindas KRL yang melintas dari arah Tanah Abang menuju Parung Panjang.

"Tadi saat kejadian keretanya juga sempat berhenti," jelasnya.

Jasad korban telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Petugas kepolisian yang tiba tak lama setelah kejadian masih meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi.

"Korban sudah dievakuasi. Sudah ditangani juga oleh kepolisian," jelasnya.

Pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan atas kejadian ini. Informasi beredar di lapangan masih simpang siur, ada yang menyebut jika korban tewas karena sengaja bunuh diri, ada pula yang mengatakan korban tersambar saat berada di sekitar rel.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)
pixels