Motor Vs Sepeda di Dekat Rumah Sakit Mediros, Pemotor Tewas

Jum'at, 31 Mei 2024 - 21:32 WIB
loading...
Motor Vs Sepeda di Dekat Rumah Sakit Mediros, Pemotor Tewas
Sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi B 5485 FRT terlibat kecelakaan dengan sebuah pesepeda di Jalan Perintis Kemerdekaan dari arah timur ke barat dekat RS Mediros, Pulogadung. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi B 5485 FRT terlibat kecelakaan dengan sebuah pesepeda di Jalan Perintis Kemerdekaan dari arah timur ke barat dekat RS Mediros, Pulogadung, Jakarta Timur pada Kamis (30/5/2024). Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB itu, pemotor berinisial BRS (23) tewas di lokasi.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Satlantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Darwis menyebut bahwa pemotor berinisial BRS seorang mahasiswa asal Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tewas di tempat kejadian perkara. Sedangkan seorang pesepeda berinisial WR (21) mengalami luka-luka hingga patah tulang.

"Pemotor mengalami luka berat di bagian kepala sehingga meninggal dunia di TKP. Selanjutnya dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat," kata Darwis saat dikonfirmasi, Jumat (31/5/2024).



"Pesepeda mengalami luka pada bagian faktur kaki kiri kanan patah, telinga kiri mengeluarkan darah, pelipis kiri kanan terluka, kaki kiri kanan lecet, tangan kiri lecet, bibir luka, dan kepala luka dalam. Selanjutnya mendapat perawatan di RS Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat," tambahnya.

Darwis menyebut untuk tersangka dalam peristiwa laka lantas itu masih dalam penyelidikan. "Tersangka lidik," ucapnya.

Lebih lanjut, Darwis mengatakan kendaraan sepeda motor dan sepeda mengalami kerusakan saat ini diamankan di Unit Laka Lantas Jakarta Timur.

"Kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan. Barang bukti SIM, STNK kendaraan, sepeda gowes, dan kendaraan yang terlibat diamankan di Unit Laka Lantas Jaktim," pungkasnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)
pixels