Jadi Korban Tabrak Lari, Petugas PPSU DKI Meninggal Dunia

Kamis, 23 Juli 2020 - 13:06 WIB
loading...
Jadi Korban Tabrak Lari, Petugas PPSU DKI Meninggal Dunia
Seorang anggota PPSU, Taka (43) tewas setelah menjadi korban tabrak lari saat sedang membersihkan pinggir jalan di Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang anggota Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) , Taka (43) menjadi korban tabrak lari saat hendak sedang membersihkan pinggir jalan di Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (23/7/2020). Taka meninggal dunia sesampainya di RS.

Salah satu rekan kerja, Uni Devita mengatakan, sebelum ditabrak, Taka sedang membersihkan pinggir trotoar. "Tiba tiba dari belakang ditabrak dan dia langsung mental orangnya. Jadi dadanya itu kena trotoar, sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS)," Kata Uni, Kamis (23/7/2020).

Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko menjelaskan, korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RS Islam, Jakarta Pusat, pada pukul 07.30 WIB."Korban meninggal dunia sesampainya di RS," ujarnya. (Baca: Petugas PPSU Kelapa Gading Barat Ditabrak Mobil Boks)

Lurah Kelapa Gading Barat, Abdul Buang mengaku korban memiliki dua orang anak yang satu masih balita dan yang satu lagi masih bayi."Kita sedang menguruskan jenazah korban dan BPJS Kesehatan nya, ya nanti kita upayakan agar keluarga korban bisa mendapatkan santunan dari Pemprov DKI," kata Abdul Buang.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0750 seconds (0.1#10.140)