Terserempet KRL di Bogor, Pria Paruh Baya Asal Garut Tewas

Rabu, 14 Agustus 2024 - 20:08 WIB
loading...
Terserempet KRL di Bogor,...
Pria berinisial UR (51), meninggal dunia usai terserempet KRL Commuter Line di wilayah Sukaraja, Kabupaten Bogor. Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Pria berinisial UR (51), meninggal dunia usai terserempet KRL Commuter Line di wilayah Sukaraja, Kabupaten Bogor. Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit sambil menunggu pihak keluarga.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa 13 Agustus 2024 malam.

Informasi dari warga, korban sedang berjalan di pinggir rel KRL ketika Commuter Line dari arah Jakarta menuju Bogor menabraknya.

"Korban langsung meninggal di tempat akibat luka parah di bagian belakang kepala," kata Birman dalam keterangannya, Rabu (14/8/2024).



Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi kejadian. Polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi.

"Dan menghubungi keluarga korban yang berada di Garut," jelasnya.

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit PMI Kota Bogor sambil menunggu kedatangan pihak keluarga dari Garut untuk proses selanjutnya.

"Kami masih terus menyelidiki kejadian ini untuk memastikan penyebab pasti dari kecelakaan tragis tersebut. Keluarga korban telah dihubungi dan diharapkan segera tiba di Bogor," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)