Penampakan Angkot Ringsek Ditabrak KRL di Citayam Gara-gara Sopir Nekat Melintas

Jum'at, 16 Juni 2023 - 14:10 WIB
loading...
Penampakan Angkot Ringsek Ditabrak KRL di Citayam Gara-gara Sopir Nekat Melintas
Angkot ditabrak KRL 1187 relasi Bogor-Jakarta Kota di perlintasan sebidang Citayam atau dekat SPBU Pondok Terong, Cipayung, Depok, Jumat (16/6/2023). Foto: Ist
A A A
DEPOK - Angkot bernopol B 2601 OG jurusan Terminal Depok- Depok 2 ditabrak KRL 1187 relasi Bogor-Jakarta Kota di perlintasan sebidang Citayam atau dekat SPBU Pondok Terong, Cipayung, Depok, Jumat (16/6/2023). Penyebabnya sopir nekat melintas padahal sudah diingatkan penjaga perlintasan.

Penampakan di lapangan, angkot merah yang ditabrak KRL mengalami ringsek dengan kaca pecah.Sebagian bodi mobil rusak parah. Beruntung tidak ada korban jiwa.



Kasatlantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano mengatakan, penjaga sebidang telah mengingatkan bahwa angkot berisiko nyangkut di rel. Namun, sopir berinisial MN (42) tetap nekat melintas hingga akhirnya ditabrak KRL.
Penampakan Angkot Ringsek Ditabrak KRL di Citayam Gara-gara Sopir Nekat Melintas


Angkot dalam keadaan kosong setelah membawa rombongan ibu-ibu. "Angkot dalam keadaan kosong tidak ada penumpang. Tidak ada korban jiwa dan hanya korban materiil. Angkot habis mengantar ibu-ibu pengajian (carter)," ucapnya.

"Proses evakuasi angkot, informasi sebelumnya kecelakaan mobil tertabrak kereta dekat pintu perlintasan Rawa Indah tidak jauh dari SPBU Pondok Terong," tulis Instagram @depok24jam.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)