Polisi Buru Pelaku Begal yang Bacok Karyawati saat Berangkat Kerja di Bekasi

Jum'at, 09 Juni 2023 - 03:07 WIB
loading...
Polisi Buru Pelaku Begal yang Bacok Karyawati saat Berangkat Kerja di Bekasi
Seorang karyawati di Kabupaten Bekasi dipepet kawanan begal saat berangkat kerja. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang karyawati di Kabupaten Bekasi dipepet kawanan begal saat berangkat kerja. Korban SS (43) mengalami luka akibat terkena bacokan senjata tajam (sajam) pelaku.

"Korban mengalami luka sobek 5 cm di bagian pinggang bawah ketiak akibat sabetan sajam," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi AKP Hotma Sitompul, Kamis (8/6/2023).

Saat ini, kata dia, kasus tersebut sedang ditangani Polsek Setu. Pelaku masih dalam penyelidikan dan pengejaran polisi.


Ia menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Kampung Sawah, Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (7/6/2023) jelang pagi pukul 05.10 WIB.

Bermuka ketika korban berangkat kerja mengendarai sepeda motor hendak menuju kawasan MM 2100. Di tengah jalan korban tiba-tiba dipepet oleh dua pelaku.

Pelaku berboncengan menaiki satu sepeda motor. Kemudian salah satu pelaku menendang korban hingga terjatuh.


"Saat korban terjatuh, pelaku langsung membacok korban dengan senjata tajam jenis clurit sebanyak 3 kali sehingga mengalami luka sobek di bagian pinggang bawah ketiak," ucap Hotma.

Pelaku gagal mengambil sepeda motor korban lantaran ketakutan melihat ada lampu motor pengendara lain yang akan melintas. Mereka kemudian kabur meninggalkan korban.

"Korban yang tidak berdaya langsung menuju pos security yang tidak jauh dari TKP. Sambil berjalan dia berteriak meminta pertolongan," jelas Hotma.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1710 seconds (0.1#10.140)