Karyawati di Cibitung Bekasi Dibegal Sepulang Kerja, Pundak Dibacok Motor Dirampas

Rabu, 17 Mei 2023 - 15:31 WIB
loading...
Karyawati di Cibitung Bekasi Dibegal Sepulang Kerja, Pundak Dibacok Motor Dirampas
Seorang karyawati di Cibitung, Kabupaten Bekasi, dibegal saat pulang kerja. Korban mengalami luka bacok di bagian pundak dan sepeda motornya dirampas. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Seorang karyawati di Cibitung, Kabupaten Bekasi, dibegal saat pulang kerja. Korban bernama Elmi Yahya (20), mengalami luka bacok di bagian pundak dan sepeda motornya dirampas.

Aksi begal itu berlangsung di Perumahan Gramapuri Talang Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Rabu (17/5/2023) pagi tadi sekitar pukul 05.00 WIB.



Kakak korban, Lilis Riani (29), mengatakan, awalnya adiknya itu baru pulang kerja dengan mengendarai sepeda motor seorang diri. Setibanya di lokasi kejadian, korban dipepet dua orang yang mengendarai motor, lalu melayangkan senjata tajam.

"Saat kejadian dipepet dua orang mengendarai motor. Pelaku lalu mencoba membacoknya menggunakan celurit. Pelaku ingin membacok bagian kepala namun terkena helm sehingga mengenai bagian pundak," kata Lilis.

Setelah korban tidak berdaya, pelaku langsung merampas motor berikut tas yang berisi barang-barang berharga, seperti ponsel.

"Setelah itu adik saya (korban) dibawa warga sekitar ke klinik terdekat,"ucap Lilis.



Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Muhammad Hasan Said membenarkan kejadian tersebut. "Untuk begal tadi pagi sebentar lagi kami akan mengecek TKP, dan kami akan langsung minta keterangan dari korban," kata Hasan.

Sejauh ini pihaknya belum menerima laporan dari korban atas insiden tersebut. Meski demikian, polisi akan tetap melakukan penyelidikan.

"Korban belum laporan, baru viral di medsos saja. Saya akan jemput bola cek TKP, mudah-mudahan pelaku cepat ketangkap," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)