Bawa Benda Mirip Pistol, Komplotan Begal Rampas Motor ABG di Pondok Aren

Sabtu, 15 April 2023 - 06:36 WIB
loading...
Bawa Benda Mirip Pistol, Komplotan Begal Rampas Motor ABG di Pondok Aren
Komplotan begal merampas sepeda motor milik seorang ABG di depan warung kelontong Jalan Pondok Kacang, Pondok Aren, Tangsel. Foto/Tangkapan Layar/IG @info_ciledug
A A A
TANGERANG SELATAN - Komplotan begal merampas sepeda motor milik seorang ABG di depan warung kelontong Jalan Pondok Kacang, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Para pelaku yang berjumlah lebih dari tiga orang ini menggunakan benda mirip pistol dan seorang di antaranya perempuan.

Aksi begal yang terjadi pada Jumat, 14 April 2023 pukul 01.20 WIB ini terekam kamera Close Circuid Television (CCTV) di sekitar lokasi. Videonya lalu diunggah oleh salah satu akun media sosial.

Saat kejadian, korban dan seorang temannya berada di warung kelontong untuk membeli rokok. Tidak lama kemudian, datang para pelaku berboncengan mengendarai tiga sepeda motor.

Dalam video terlihat, para pelaku turun dari motor dan memepet korban. Salah satu pelaku terlihat merupakan seorang perempuan.


Dari keterangan korban yang diunggah ke media sosial diketahui, jika pelaku beraksi mencabut pistol lalu mengaku-ngaku sebagai anggota polisi. Pelaku lain terlihat pula membawa senjata tajam jenis celurit.

Korban pun tak berdaya, saat sepeda motor jenis Honda Beat dan handphone miliknya dirampas paksa pelaku. Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih Dwi Nuryanto mengatakan, aksi begal tersebut ditangani petugas Polsek Pondok Aren.

Tim Opsnal Reskrim Polsek Pondok Aren sudah melakukan olah TKP. Saat ini para pelaku dalam pengejaran," ujar Galih.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)