Satpol PP Patroli Pedagang Hewan Kurban Buka Lapak di Trotoar

Jum'at, 24 Juli 2020 - 14:45 WIB
loading...
Satpol PP Patroli Pedagang Hewan Kurban Buka Lapak di Trotoar
Satpol PP Jakarta Pusat bakal menggelar patroli rutin untuk meninjau lokasi yang diduga menjadi tempat penjualan hewan kurban. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Satpol PP Jakarta Pusat bakal menggelar patroli rutin untuk meninjau lokasi yang diduga menjadi tempat penjualan hewan kurban .

Kepala Satpol PP Jakarta Pusat Bernard Tambunan mengatakan, patroli untuk memastikan para pedagang hewan kurban tidak berjualan di trotoar.

"Kalau jaga di titik lokasi kami tidak ada anggota. Tapi, kami berkeliling meninjau semua wilayah," ujarnya, Jumat (24/7/2020). (Baca juga: Pedagang Hewan Kurban di Jakarta Dilarang Jualan di Trotoar)

Dalam patroli, pihaknya melibatkan Suku Dinas Kesejahteraan Rakyat (Sudin Kesra) Jakarta Pusat. "Sebenarnya yang menangani hal ini bagian Kesra. Kami dibantu mereka meninjau lokasi trotoar, misalnya. Soalnya kami juga harus cek ke pasar, mal, banyak yang harus kami jaga," ucapnya.

"Kalau ada yang berjualan di trotoar pasti akan kami tertibkan," tambahnya. (Baca juga: 5.450 Ekor Hewan Kurban di Jakarta Selatan Dinyatakan Lolos Cek Kesehatan)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2701 seconds (0.1#10.140)