Kenalkan Caleg DPRD Depok, Baja Perindo Bagikan Minyak Goreng kepada Warga

Jum'at, 26 Mei 2023 - 20:49 WIB
loading...
Kenalkan Caleg DPRD Depok, Baja Perindo Bagikan Minyak Goreng kepada Warga
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Baja Perindo membagikan minyak goreng secara gratis kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Rangkapan, Pancoran Mas, Kota Depok. Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
DEPOK - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Baja Perindo membagikan minyak goreng secara gratis kepada masyarakat di sekitar Kelurahan Rangkapan, Pancoran Mas, Kota Depok. Pembagian minyak goreng ini bertujuan untuk semakin mendekatkan Partai Perindo dengan masyarakat.

Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya mengatakan, pemberian minyak goreng ini dilakukan sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, untuk terus memberikan bantuan yang meringankan beban masyarakat.



"Dasar pemberian hari ini adalah karena minyak goreng itu kebutuhan utama rumah tangga. Bagi ibu-ibu rumah tangga, minyak goreng menjadi hal penting untuk keluarga," kata Drisye di lokasi, Jumat (26/5/2023).

Selain arahan Ketua Umum Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas Pemilu 2024 itu, pemberian bantuan sembako minyak goreng kali dilakukan untuk memperkenalkan calon anggota legislatif DPRD Dapil Depok 1, Tati Sri Hardina, atau yang biasa disapa Rere.

Dia menilai pemberian minyak dapat memberikan kontribusi penting bagi masyarakat.

"Pemberian minyak goreng yang dilakukan oleh bacaleg kita, Ketua DPW Baja Perindo. Kita lihat bagaimana masyarakat bahwa Partai Perindo dapat memberikan kontribusi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Pimpinan sayap Partai Perindo yang dikenal modern yang peduli pada rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu berharap bantuan dapat diterima masyarakat.

"Harapan kami masyarakat dapat melihat, menyimak dan menerima bahwa para Bacaleg atau Anggota Partai Perindo dapat memberikan kontribusi dan pelayanan untuk masyarakat," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)