Dapat Bantuan Protein Hewani, Warga Duri Pulo: Terima Kasih MNC Peduli

Selasa, 23 Mei 2023 - 17:00 WIB
loading...
Dapat Bantuan Protein Hewani, Warga Duri Pulo: Terima Kasih MNC Peduli
MNC Peduli dan PT Berdikari menyalurkan bantuan protein hewani kepada peserta Posyandu Melati 4A dan 4B RW 08, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Ratusan ibu hamil dan balita menerima bantuan protein hewani yang disalurkan MNC Peduli dan PT Berdikari di Posyandu Melati 4A dan 4B RW 08 Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (23/5/2023).

Salah satu penerima, Silva (22) menyampaikan ucapan terima kasih kepada MNC Peduli dan PT Berdikari atas bantuan bahan makanan bergizi.

"Terima kasih kepada MNC Peduli dan PT Berdikari. Bersyukur dapat ayam biar anak gizinya bertambah," kata Silva kepada MNC Portal, Selasa (23/5/2023).

Warga RT 10/08, ini mengaku senang mendapatkan bantuan itu. Bantuan tersebut akan dikonsumsinya untuk pemenuhan nutrisi ASI sang bayi yang baru berusia sembilan bulan.

"Nanti ayamnya buat dimasak, soalnya saya ngasih ASI untuk anak saya," ujarnya.


Senada dengan, Kumala Sari (42) warga jalan Setiakawan menuturkan, sangat terbantu dengan adanya pemberian protein hewani ini. "Sangat membantu bagi orang yang tidak punya untuk meningkatkan asupan gizi anak," tuturnya.

Kumala pun berharap bantuan tersebut dapat berlanjut untuk menurunkan angka stunting di Indonesia. "Semoga MNC peduli dan PT Berdikari ke depan biar lebih maju dan bagus lagi," ujar Ibu tiga anak ini.

Sementara itu, Lurah Duri Pulo, Suyono mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerja sama dari MNC Peduli dan PT Berdikari yang membantu menyalurkan protein hewani.

"Mudah-mudahan terjalin silaturahmi lagi ke depannya ada kerja sama lagi dengan Kelurahan Duri Pulo. Kami sangat memerlukan bantuan instansi lain terutama MNC Group," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)