MNC Peduli dan PT Berdikari Dukung Posyandu Duri Pulo Dalam Pencegahan Stunting

Selasa, 23 Mei 2023 - 16:10 WIB
loading...
MNC Peduli dan PT Berdikari Dukung Posyandu Duri Pulo Dalam Pencegahan Stunting
MNC Peduli dan PT Berdikari menyalurkan bantuan protein hewani kepada peserta Posyandu Melati 4A dan 4B RW 08, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - MNC Peduli dan PT Berdikari kembali bekerja sama dalam menyalurkan bantuan protein hewani kepada peserta Posyandu. Ratusan protein hewani dibagikan di Posyandu Melati 4A dan 4B RW 08 Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (23/5/2023), Jakarta Pusat.

Protein hewani memiliki asam amino, mineral dan vitamin yang penting dalam mendukung pertumbuhan anak. Ketua MNC Peduli Jessica Tanosoedibjo mengatakan, kerja sama dengan PT Berdikari bukan yang pertama kalinya.

“Dengan misi yang sama, kami kembali berkolaborasi dengan PT Berdikari dalam menyalurkan bantuan asupan protein hewani kepada Posyandu” kata Jessica.

“Semoga dengan MNC Peduli yaitu program #GenerasiSehatGenerasiCerdasAnakBangsa yang kali ini berkolaborasi dengan PT Berdikari dapat bermanfaat dan berdampak pada program pencegahan stunting di Posyandu Melati 4A dan 4B ini,” sambungnya.


Sementara itu, Head Public Relations PT Berdikari, Andre A. Adhiguna menuturkan, pihaknya memiliki kesamaan visi dengan MNC Peduli untuk pencegahan stunting secara dini. Serta menjadi bagian dari tanggung jawab sosial dan lingkungan dari PT Berdikari.

"Kami ingin memberikan asupan protein yang cukup untuk masyarakat Indonesia, dan saya rasa MNC peduli memiliki visi yang sama tidak sulit untuk kami bekerja sama dengan MNC peduli," tuturnya.

Andre berharap kegiatan tersebut dapat dilakukan secara berkelanjutan. Sebab pencegahan stunting tidak bisa dilakukan hanya sekali tetapi butuh usaha dengan kegiatan keberlangsungan yang cukup lama.

"Aalagi target pemerintah pada tahun 2024 zero stunting maka kami bersama-sama dengan MNC Peduli juga berusaha keras untuk bisa mencapai target yang diberikan pemerintah," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)