Layanan Kesehatan Gratis Partai Perindo, Ketua RT Rusun Marunda: Ini Bukti Nyata

Minggu, 21 Mei 2023 - 15:34 WIB
loading...
Layanan Kesehatan Gratis Partai Perindo, Ketua RT Rusun Marunda: Ini Bukti Nyata
Kartini Perindo Jakarta Utara menggelar senam sehat dan layanan kesehatan gratis bagi warga Rusun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2023). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ketua RT 08/11 Rusun Marunda, Jakarta Utara Yulianto Delon (47) mengapresiasi langkah positif Kartini Perindo Jakarta Utara dalam menggelar senam sehat dan pelayanan kesehatan gratis. Ini merupakan aksi nyata dari Partai Perindo .

"Alhamdulillah kegiatan Perindo ini sangat membantu sekali bagi warga yang memeriksakan kesehatannya, apalagi gratis," ujarnya, Minggu (21/5/2023).

Kegiatan Kartini Perindo juga disambut meriah warga. "Partai Perindo sudah terbukti, artinya di wilayah sampai pelosok sudah banyak juga bantuan seperti BLT UMKM. Tentunya itu bentuk nyata," katanya.

Baca juga: Layanan Kesehatan Gratis di Rusun Marunda, Kartini Perindo: Demi Kesejahteraan Masyarakat

"Terima kasih Perindo atas bantuan yang telah didonasikan di daerah kita. Mudah-mudahan ke depannya lebih banyak lagi bisa menyentuh warga di RW 11," sambungnya.

Kartini Perindo Jakarta Utara mengadakan senam sehat dan layanan kesehatan gratis di Rusun Marunda, Cilincing, Jakarta Utara.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Utara Capt Antonius Riyanto Saputro mengatakan, kegiatan tersebut merupakan langkah Perindo untuk terjun langsung ke masyarakat dengan cara memberi dampak positif.

"Khususnya berdampak kepada masyarakat bawah dalam hal pelayanan kesehatan dan kita juga ingin menyapa berkenalan dengan pengurus sekaligus warga Rusun Marunda," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)